Film Terimakasih Cinta Kisahkan Perjuangan Hidup Gadis Penderita Lupus

RADAR MALANG ONLINE – Bintang Pictures menghadirkan sebuah film drama keluarga terbaru berjudul Terimakasih Cinta. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Eva yang harus berjuang melawan penyakit Lupus.

Terimakasih Cinta sendiri merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kehidupan gadis pengidap penyakit lupus dari Bekasi bernama Eva yang meninggal pada tahun 2014 lalu. Sosok Eva sendiri diperankan sangat apik oleh artis Putri Marino.

Dalam film ini, Eva tidak tahu kalau dirinya mengidap penyakit lupus. Sejak kecil, Eva merasa tubuhnya sering lemah dan pingsan. Perjuangan Eva dalam film ini baru dimulai ketika usia remaja pada saat dirinya divonis lupus.


TERIMA KASIH CINTA, karena cinta tak hanya diucapkan. Trailer film. Coming Soon…
(YouTube/Andi Atthira)

Eva pun harus berjuang untuk tetap menjalankan hobinya bermain basket. Dirinya juga merasakan kesedihan karena ditinggal oleh sang kekasih.

Tidak hanya diperankan Putri Marino, aktor Gary Iskak juga berperan dalam film ini sebagai ayah dari Eva, yakni Badarudin. Selama syuting, Gary mengaku sedih ketika memerankan sosok ayah dari anak pengidap penyakit lupus.

“Cukup sedih juga, pas waktu syuting saya sedih sekali karena diangkat dari kisah nyata tentang Eva menderita penyakit Lupus. Saya terharu dan sedih, karena perjuangan Eva sedemikian rupa tapi takdir berkata lain,” kata Gary Iskak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Produser film, Wiwi, merasa bersyukur karena akhirnya film Terimakasih Cinta bisa tayang, meski harus melalui proses yang lama, yakni dua tahun. Film Terimakasih Cinta ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air, pada tanggal 17 Januari mendatang.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Yuliani