Film SIN Ungkap Kisah Percintaan yang Pelik

Duh, Raditya Dika Ternyata Mengidap Autoimun - JPNN.com

Trailer film SIN. Foto: Falcon Pictures

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film anyar yang diangkat dari novel best seller berjudul SIN karya penulis Faradita.

Film yang berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa dan Ametta Rinjani yang pelik ini, diperankan oleh Brian Domani dan Mawar De Jongh.

Produser Falcon Pictures Frederica mengaku bangga lantaran film SIN telah mendapatkan respons positif saat peluncuran trailer.

“Bisa mendapatkan kesempatan untuk mem-fillmkan novel SIN suatu kebahagiaan buat kami. Setelah merilis trailer beberapa waktu lalu, responsnya juga bagus sekali,” ujar Frederica.



Penulis novel SIN, Faradita rupanya masih tak percaya karyanya difilmkan. “Soalnya saya enggak pernah kepikiran kalau suatu hari nanti vocel saya bakal dibuatkan film. Saya hanya menulis saja sebenarnya, tidak punya target apa-apa. Saya yakin filmnya nanti akan menarik karena secara karakter benar-benar kuat,” kata Faradita.

Selain Bryan Domani dan Mawar De Jongh, film SIN juga diperankan oleh artis muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Jeremi Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior.

Film SIN rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 10 Oktober 2019. (mg7/jpnn)