Film NKCTHI Tembus 2 Juta Penonton, Sheila Dara Masih Tak Percaya

Film NKCTHI Tembus 2 Juta Penonton, Sheila Dara Masih Tak Percaya

RADAR MALANG ONLINE – Film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’ kini sudah tembus sekitar 2 juta penonton dari sejak dirilis. Sheila Dara sebagai salah satu pemainnya mengaku bangga atas pencapaian luar biasa yang diraih film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

“Info terakhir yang aku terima sudah tembus 2 juta penonton. Alhamdulillah sampai sekarang masih banyak yang nonton dan aku suka dengerin cerita teman-teman yang sudah nonton,” ucap Sheila Dara saat ditemui di Plaza Indonesia di bilangan Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Film ‘NKCTHI’ bisa menembus angka 2 juta penonton, Sheila Dara menganggap hal itu masih seperti mimpi. Karena dengan alur cerita yang di luar kebiasaan, film ini ternyata mampu mencuri perhatian banyak orang.

“Kita saja masih merasa agak kurang percaya sudah tembus 2 juta,” ucap perempuan kelahiran Bandung, 24 September 1992 ini.

Dalam kesempatan itu Sheila Dara mengungkapkan tantangan yang paling sulit dirasakannya ketika menjalani syuting film ‘NKCTHI’. Menurut penuturannya, yang paling susah adalah mengelola stabilitas emosi selam syuting.

Karena, diakui Sheila Dara, emosinya sempat teraduk. Apalagi ketika dia dan pemain lain menjalani adegan di ruang tengah yang dirasakan Sheila emosinya benar-benar tersentuh hingga terbawa ke dalam kehidupan nyata.

“Ngelas susah, ngehindar susah. Tapi dibandingkan yang fisik capeknya emosional sih. Ada satu scene di ruang tengah semua anggota keluarga ngumpul. Karena ada rasa (emosi) berbeda-beda itu bikin capek sampai kebawa keesokan harinya. Itu syutingnya dari jam 8 malam sampai jam 2 pagi untuk satu scene itu,” papar Sheila Dara.

Selain emosi, pemain film ‘Ratu Ilmu Hitam’ itu juga merasakan kesulitan dalam menyampaikan pesan kepada para penonton tanpa melalui verbal memerankan karakter Aurora. Sheila Dara dituntut menyampaikan ke publik hanya melalui ekspresi dan gesture tubuh.

“Kalau buat aku setiap film pasti ada tantangannya. Di film ini tantangannnya gimana bisa menyampaikan pesan tapi tidak dalam bentuk verbal karena Aurora agak pendiam. Tapi lewat ekspresi, gesture,” tandas Sheila Dara.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman