Film Mahasiswi Baru Tak Sekadar Tontonan Biasa

Film Mahasiswi Baru Tak Sekadar Tontonan Biasa - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – MNC Pictures resmi merilis poster dan trailer film Mahasiswi Baru. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini akan tayang di bioskop mulai 8 Agustus mendatang.

Dalam film ini, Widyawati dan Slamet Rahardjo akan beradu akting dengan para pemain muda seperrti Morgan Oey, Mikha Tambayong, serta Umay Shahab.

Executive Producer MNC Pictures Muhammad Soufan mengatakan, film Mahasiswi Baru memiliki pesan moral tinggi tentang pendidikan.

BACA JUGA: Jadi Mahasiswi Baru, Widyawati Satu Geng dengan Mikha Tambayong



“Walaupun usia lanjut, dia tetap berusaha untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini,” tutur Soufan dalam pelucuran poster dan trailer film Mahasiswi Baru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Soufan menambahkan, film ini bukan sekadar tontonan tetapi juga tuntunan bagi semua orang. “Latar belakang adanya film ini adalah MNC Pictures secara makro ingin mempunyai produk-produk berkualitas,” ujarnya.

BACA JUGA: Widyawati Merasa Muda Lagi

Monty Tiwa menambahkan bahwa cerita Mahasiswi Baru sangat unik dan penuh tantangan bagi para pemainnya karena mereka harus bersatu dalam tiap adegan.