Film KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi Cari Pemain yang Berani Ular

Film KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi Cari Pemain yang Berani Ular

RADAR MALANG ONLINE – Film ‘KKN di Desa Penari’ akan ikut mewarnai dunia film Tanah Air yang rencananya akan tayang pada Maret 2020 mendatang. Hari ini, Rabu (22/1), MD Pictures secara resmi mengumumkan para pemainnya. Mereka adalah Ahmad Megantara, Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Calvin Jeremiy.

Manoj punjabi selaku produser dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media mengatakan bahwa pemilihan cast sengaja mencari pemain yang berani pada ular. Karena di film ini akan ada agegan yang bersentuhan dengan ular.

Proses syuting film ‘KKN di Desa Penari’ memakan waktu sekitar 35 hari di Gunung Kidul, Yogyakarta. Manoj Punjabi pun menegaskan bahwa film horor yang diproduksinya tersebut tidak menggunakan efek CGI.

“Kita enggak pakai CGI. Makanya kita cari pemain yang berani sama ular. Saya ngotot sama sutradara enggak mau CGI, harus ular beneran,” kata Manoj di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Adinda Thomas mengatakan bahwa dirinya senang bisa terlibat sebagai pemain di film ‘KKN di Desa Penari’. Di film ini dia memerankan karakter sebagai Widya.

“Ini film horor pertama aku. Sebenarnya aku bukan yang berani pegang ular. kalau aku melihat ular saja bisa sampai merinding dan ketakutan banget. Tapi kali ini aku ditantang dan dapat kesempatan untuk mengisi karakternya dia. Karena ada satu dua adegan bersama ular. Ada yang dililit dan ada juga yang dipeluk dan cium-cium ularnya di badan,” tutur Adinda Thomas.

Ahmad Megantara di tempat yang sama mengataka dirinya berperan sebagai Bima dalam film ‘KKN di Desa Penari’. Dia pun mengaku banyak mendapat pelajaran berharga bermain dalam film yang diadaptasi dari cerita yang sempat menjadi trending di Twitter.

“Saya di film ini berperan sebagai Bima. Gue dikasih kesempatan sama Pak Manoj main film ini. Perasaan pasti senang karena bisa bertemu dengan teman-teman akrab gue. Dari hari pertama sampai terakhir 20 Januari, banyak hal baru yang bisa gue pelajari,” ungkap Megantara.

Film ‘KKN di Desa Penari’ bercerita tentang mahasiswa yang mengalami sejumlah kejadian mistis ketika menjalani KKN di sebuah desa pada 2009. Untuk lokasi desa tersebut sengaja disamarkan sehingga diberi nama Desa penari. Cerita ini sempat menjadi perbincangan banyak orang di Twitter dan sempat menjadi trending.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman