Fairuz A Rafiq Diperiksa Hari ini

Laporan Fairuz A Rafiq Masuk Tahap Penyelidikan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Fairuz A Rafiq hari ini, Rabu (3/7) diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporan yang dia buat pada 1 Juli 2019 lalu.

Di mana dalam laporan tersebut Fairuz melaporkan mantan suaminya Galih Ginanjar terkait kasus pencemaran nama baik melalui media sosial.

Kemudian Rey Utami dan Pablo Benua juga ikut dilaporkan selaku pemilik akun channel YouTube yang sudah memfasilitasi Galih Ginanjar membicarakan mengenai Fairuz.

“Iya hari ini diperiksa untuk dimintai klarifikasi berkaitan dengam laporannya ke Krimsus Polda Metro,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi.



BACA JUGA: Soal Pernyataan Galih Ginanjar, Kumalasari: Banyak yang Ikut Campur

Menurut Argo, agenda pemeriksaan hari ini yaitu, penyidik akan mengkonfirmasi laporan yang dibuat berkaitan dengan akun YouTube yang memuat tentang wawancara Galih.

Kemudian, Fairuz ditanya seputar dokumen-dokumen yang menunjukkan pelapor pernah memiliki hubungan dengan Galih sebagaimana dimaksud dalam wawancara di YouTube. Serta saksi- saksi terkait wawancara di YouTube.

“Terkait adanya ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik kepada pelapor. Dan saksi-saksi yang mengetahui dan mengkonformasi kepada korban tentang video tersebut,” ungkap Argo.(jpnn)