Menyusul Film Avatar, Intip Bayaran Tertinggi Pemain Avengers: Endgame

RADAR MALANG ONLINE – Setelah berhasil mengaduk-aduk perasaan penonton dengan jalan cerita di ‘Avengers: Endgame,’ kini film tersebut bisa dinikmati kembali ke bioskop. Bedanya, ‘Avengers: Endgame’ kali ini akan menampilkan beberapa kejutan yang berbeda dari film sebelumnya.

Berdasarkan rilis yang diterima JawaPos.com, Kamis (11/7), tayangaan spesial ‘Avengers: Endgame’ akan hadir lebih panjang. Yakni dengan memperlihatkan beberapa adegan yang sempat dihapus dari film. Bahkan, nantinya penonton bisa melihat sambutan khusus dari sang sutradara Anthony Russo.

Tak hanya itu, bagi yang belum menonton aksi Tom Holland dalam ‘Spider-Man: Far From Home’, ‘Avengers: Endgame’ akan memberikan cuplikan sedikit dari film tersebut. Cukup menarik bukan?

Sebelumnya, seperti dilansir dari Screen Rent, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan, pihaknya memang menambahkan elemen kejutan. Tapi ia memastikan tidak akan ada adegan tambahan di dalam film.

“Di penghujung kredit nanti, akan ada deleted scene, sedikit tribut, dan kejutan tambahan. Tidak akan ada extended cut,” ujar Feige.

‘Avengers: Endgame’ spesial ini memang sudah lebih dulu beredar di bioskop Amerika dan Kanada sejak 28 Juni 2019. Nah, untuk di Indonesia sendiri, film yang menggambarkan akhir dari perjalanan Tony Stark bisa kembali dinikmati pada 12 Juli 2019 di Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx.

‘Avengers: Endgame’ yang rilis pada 26 April 2019 kemarin memang berhasil menjadi film paling laris nomor 2 di dunia. ‘Avengers: Endgame’ sendiri berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 2,7 miliar atau setara Rp 37,9 triliun. Angka ini hanya terpaut sebanyak 45 juta dolar dari Avatar yang memperoleh penghasilan 2,787 miliar dolar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah