Dua Sekuel Mad Max Sudah Punya Judul Tentatif

Dua Sekuel Mad Max Sudah Punya Judul Tentatif

RADAR MALANG ONLINE – Tahun 2015 lalu, sutradara George Miller menggarap film franchise keempat Mad Max yang berjudul Mad Max: Fury Road. Meraup sukses besar dan memenangkan enam penghargaan Academy Awards, sekuel petualangan Max Rockatansky yang diperankan Tom Hardy ini pun sangat diharapkan oleh beberapa pecinta film.

Dilansir dari Movie Web, Miller menuturkan bahwa dua sekuel Mad Max garapannya pasti akan segera ditayangkan dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Miller bahkan sudah menyiapkan dua judul tentatif untuk lanjutan dari Mad Max: Fury Road.

Miller juga mengungkapkan bahwa tokoh Imperator Furiosa yang diperankan dengan apik oleh aktris Charlize Theron juga dipastikan akan hadir. Salah satu sekuel yang akan muncul nanti disebutkan Miller akan lebih fokus ke sosok Furiosa.

“Masih ada dua cerita lagi. Judul tentatifnya Wasteland dan Furiosa. Dari penjelasan ini, rasanya sudah cukup jelas bahwa sekuel Mad Max akan segera digarap,” kata Miller.



Miller menuturkan, waktu produksi dua sekuel Mad Max ini belum bisa ditentukan karena saat ini ia sedang fokus menggarap film berikutnya yang berjudul Three Thousand Years of Longing. Proses pembuatan film ini baru saja berjalan, dan akan memakan waktu setidaknya lebih dari setahun. Karenanya, pecinta film yang sudah menanti-nantikan dua sekuel lanjutan Mad Max sepertinya masih harus menunggu cukup lama.

Untuk diketahui, film pertama Mad Max rilis pada 1979 silam, yang kemudian dilanjutkan oleh Mad Max 2 (1981) dan Mad Max: Beyond Thunderdome (1985). Di tiga film ini, karakter Max diperankan oleh aktor kawakan Mel Gibson.