Dorce Gamalama Mau Bagi-bagi 600 Baju Bekas Show Gratis, Tapi….

Dorce Gamalama Mau Bagi-bagi 600 Baju Bekas Show Gratis, Tapi.... - JPNN.com

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Artis senior Dorce Gamalama berencana membagi-bagikan baju bekas show miliknya. Dia sudah menyiapkan 600 baju yang diberikan cuma-cuma pada akhir pekan ini.

“Insyaallah saya mau berikan baju-baju saya nanti. Jadi siapa saja yang suka baju saya, akan saya kasih mereka,” tutur Dorce Gamalam saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Menurutnya, pembagian baju-baju gratis itu sudah lama ingin dilakukakan. Dia beralasan takut dihisap di akhirat nanti lantaran baju yang dimilikinya terlalu banyak.

“Saya takut tidak bisa mempertanggungjawabkannya. Makanya saya kasih ke saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung nasibnya,” kata dia.

Artis transgender ini mengatakan bahwa baju-baju tersebut masih bagus dan layak dipakai. Bahkan, ada baju yang baru sekali dipakainya.



“Bajunya sopan-sopan, dari acara Dorce Show zaman dulu. Masih modis lah, dan itu cuma satu kali pakai aja,” ungkapnya.

Dorce pun berharap baju pemberiannya itu digunakan dan tidak dijual kembali. “Asal jangan rakus aja, kalau dijual (bajunya) saya enggak rida dunia akhirat,” jelasnya.

Dia mengatakan lebih rela baju pemberiannya itu dijadikan lap ketimbang dijual lagi. “Lo mau pakai, lo mau elap terserah. Tapi jangan lo jual, karena aku dikasih juga,” pungkasnya.(mg7/jpnn)