‘Don’t Mess Up My Tempo’ Catatkan Rekor Baru EXO di Billboard

'Don't Mess Up My Tempo' Catatkan Rekor Baru EXO di Billboard

RADAR MALANG ONLINE – EXO telah membuat rekor baru di Billboard. Album terbaru mereka bertajuk Don’t Mess Up My Tempo berhasil menduduki peringkat 23 di chart Billboard 200.

Melansir Soompi, sejauh ini, peringkat tersebut menjadi peringkat terbaik EXO di chart Billboard 200 dibandingkan album sebelumnya.

Album The War yang rilis tahun 2017 lalu hanya mampu sampai di peringkat 87. Sedangkan album sebelumnya yang bertajuk Exodus juga hanya mampu tiba di posisi 95 saja di chart tersebut.

EXO untuk album Don’t Mess Up My Tempo (SM Entertainment)


Album kelima EXO ini juga mendapat peringkat nomor 1 di World Album chart, nomor 6 di Top Album Sales chart, dan nomor 17 di Digital Album chart. Tentu saja seluruh pencapaian EXO di Billboard ini juga menjadi rekor baru bagi grup yang debut tahun 2012 ini secara personal.

Selain di Billboard, album Don’t Mess Up My Tempo juga mendominasi berbagai chart iTunes di seluruh dunia. Lagu utamanya, Tempo berhasil menjadi peringkat pertama di chart realtime¬†domestik.

Berkat Don’t Mess Up My Tempo, EXO juga mendapat julukan baru yakni Quintuple Million Seller setelah berhasil menjual 10 juta kopi album dari total album yang pernah mereka rilis. Setidaknya, Don’t Mess Up My Tempo menyumbang sebanyak 1,1 juta kopi sebelum dirilis pada 2 November lalu. Jumlah tersebut tentu saja terus bertambah setelah dirilis, hingga saat ini.

(dmp/JPC)