Donna Agnesia Sempat Takut Naik Motor

Donna Agnesia Sempat Takut Naik Motor - JPNN.com

Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya. Foto: Dok.Himalayan Ridge

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Presenter Donna Agnesia rupanya takut berkendara menggunakan sepeda motor. Dia beralasan punya pengalaman buruk di masa lalu.

“Aku tuh enggak bisa naik motor. Aku juga takut naik motor, walaupun dibonceng. Apalagi kakak aku pernah ada kecelakaan juga pas naik motor, jadi sempat takut buat naik motor,” ujar Donna Agnesia ditemui awak media di sela-sela pemutaran perdana serial Vlog “Himalayan Ridge” di XXI Lounge Senayan, Jakarta, hari ini, Kamis (12/9).

Namun, lanjut Donna, rasa takutnya sedikit demi sedikit terkikis setelah menikah dengan Darius Sinathrya. Sebab, sang suami memiliki hobi road trip dengan sepeda motor. Darius bahkan sering mengajak Donna untuk berkendara dengan motor.

“Dia kan emang suka naik motor, terus aku diajakin. Dan, aku merasa dia sangat ngejaga dan safety banget. Darius juga badannya lebih besar dari aku. Aku ngerasa aman aja,” ujar dia.



Donna mengatakan tidak akan menghalangi Darius untuk terus melakukan hobinya. Hobi, menurut Donna, merupakan salah satu hal yang bisa membuat orang menjadi bahagia.

“Aku enggak mau jadi penghambat buat hobi dia. Belakangan, dia sudah menemukan komunitas yang punya hobi sama dan dia happy di sana. Jadi, aku ya silahkan asal dia happy,” katanya.

Donna tetap terbuka apabila suaminya kembali mengajaknya untuk melakukan road trip. “Tapi kalau diajakin ya senang, kayak kemarin ke Himalaya misalnya,” kata Donna sembari tertawa. (ant/jpnn)