D’Masiv Gandeng Anya Geraldine Untuk Video Klip Lagu Terbaru

D'Masiv Gandeng Anya Geraldine Untuk Video Klip Lagu Terbaru

RADAR MALANG ONLINE – Setelah lama dipendam, lagu ‘Lelaki Pantang Menyerah’ akhirnya resmi dirilis D’Masiv dalam versi digital.  Demi memuaskan para penggemaranya, D’Masiv pun akan segera merilis video klip lagu tersebut versi YouTube Channel.

Hal itu diungkapkan D’Masiv saat perayaan ulang tahun Jawa Pos ke-70 di Gedung Graha Pena, Jakarta Barat, Selasa (2/7). Video klip lagu itu rencananya akan dikemas dalam bentuk adegan yang segar, komedi, dan drama.

“Video klipnya akan segar banget ya. Lucu banget. Ada harunya, ada kocaknya, komedi, drama, ada actionnya. Kayak video game keren deh,” kata sang vokalis, Rian.

Rian mengungkapkan di video klip tersebut nantinya akan melibatkan 2 YouTuber yang sedang naik daun. Yaitu Anya Geraldine dan Mael Lee. Bahkan ada pula adegan drama seperti kisah film Dilan dan Milea. Selain itu ada jalan cerita yang terinspirasi dari superhero Indonesia maupun Avengers.



“Pokoknya seru, lebih segar dan kami ikutan akting di video klip itu. Kami ajak Anya Geraldine dan Mael Lee yang sedang hits. Kami memilih mereka juga memang sudah kenal juga sih,” jelas Rian.

Menurutnya, Anya dan Mael memang senang lagu-lagu D’Masiv sejak remaja. Maka ketika mendapatkan tawaran dari D’Masiv, kedua YouTuber tersebut langsung sepakat.

“Kami berharap jadi trending ya. Mael Lee suka lagu-lagu D’Masiv sejak kecil. Bahkan di bio-nya ditulis Masivers, lalu kalau Anya punya kenangan tersendiri di lagu kami yangbherjudul Di Antara Kalian,” ungkap Rian.

Video klip tersebut akan dirilis segera dan sudah selesai tahap produksi hingga editing. D’Masiv berharap lagu terbaru ini bisa kembali hits di telinga penggemarnya yang sudah setia mengikuti perjalanan D’Masiv selama 16 tahun.

“Sudah 16 tahun enggak menyangka juga sih kami ngeband dari SMA kelas 1. Punya mimpi sangat besar saat itu. Makanya kami namakan D’Masiv maknanya sangat besar. Dan kami selalu kompak beruntungnya, enggak pernah ribut. Ya kalau beda pendapat itu pasti sih. Malah kumpul sama D’Masiv lebih sering dibanding sama keluarga sendiri,” jelas semua personel D’Masiv usai menyanyikan 4 lagu di perayaan ulang tahun Jawa Pos ke-70.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani