D’Masiv Berdendang Bersama Para Karyawan Jawa Pos

D'Masiv Berdendang Bersama Para Karyawan Jawa Pos

RADAR MALANG ONLINE – Band D’Masiv ikut dalam euforia perayaan Hari Ulang Tahun Jawa Pos ke-70 di gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/7). Band yang sudah berusia 16 tahun itu tampil seru bersama para staf Jawa Pos dalam perayaan yang mengusung tema Arabian Night tersebut.

Band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji itu bersama-sama menikmati keseruan para karyawan Jawa Pos. Dengan tema busana dresscode khas Timur Tengah, mereka semua larut dalam keseruan dengan bernyanyi dan berdendang bersama.

Sang vokalis, Rian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jawa Pos agar semakin berjaya dan sukses. Doa yang sama juga diminta oleh D’Masiv agar karir mereja di dunia industri musik tetap berkibar.

“Senang sekali bisa ikut di acara ulang tahun Jawa Pos yang ke-70. Sudah tua sekali ya usianya. Mudah-mudahan enggak cuma 70 tahun tapi sampai ratusan tahun ke depan,” kata Rian.



D’Masiv menyanyikan 3 lagu pada awalnya, yakni Diam Tanpa Kata, lagu baru berjudul Lelaki Pantang Menyerah, dan Cinta Ini Membunuhku.

Namun atas permintaan karyawan Jawa Pos, D’Masiv menambahkan satu lagu lagi.

“Oke karena sedang berulang tahun, kami tambahkan bonus satu lagu, Merindukanmu,” kata Rian.

Lagu Lelaki Pantang Menyerah sendiri merupakan single terbaru dari D’Masiv yang liriknya ditulis sejak Rian duduk di bangku SMA. Lagu itu bercerita perjuangan kaum Adam dalam mengejar gadis pujaan hatinya yang sudah menaruh hati kepada laki-laki lain.

“Saat itu kan masa-masa remaja ya, bagaimana perjuangan mengejar seorang perempuan yang sudah suka pria lain,” katanya tertawa.

Versi digital lagu tersebut sudah bisa didengarkan oleh penggemar D’Masiv. Video klip lagu itu juga akan tayang di YouTube dalam waktu dekat. Di akhir acara, D’Masiv juga menerima sovenir berupa lukisan karikatur persembahan dari Jawa Pos.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani