Ditanya Soal Nikah, Wika Salim masih Memulihkan Hati

Ditanya Soal Nikah, Wika Salim masih Memulihkan Hati

RADAR MALANG ONLINE – Penyanyi dangdut Wika Salim masih belum ingin melepas status jandanya setelah resmi bercerai pada 2018 lalu. Mantan istri Candra Permana itu menegaskan bahwa ia masih dalam proses memulihkan hatinya yang hancur.

Wika memang cenderung menutup kehidupan pribadinya. Pernikahannya dulu pun dilakukan dengan diam-diam, begitupun saat bercerai. Kini, ketika ditanya soal pasangan, perempuan 27 tahun berwajah cantik itu itu mengaku pasrah.

“Apapun kan kita enggak pernah tahu ke depannya ada jurang atau gimana. Dijalani saja. (Cerai, Red) Itu memang sudah jadi garis tangannya saya. Garis hidup takdir saya. Jadi ya nggak perlu trauma,” kata pelantun lagu Da Aku Mah Apa Atuh’ itu.

Wika menuturkan, saat ini ia belum mau mencari pasangan hidup lain. Ia juga tak punya target apapun soal kehidupan berumah tangga.



“Butuh waktu menyembuhkannya, nggak sebentar. Jadi (calon suami, Red) lebih mengalir saja sih. Saya nggak terlalu kejar target harus cepat-cepat menikah. Lama-lama bebannya juga berangsur berkurang,” tutur Wika.

Wika menceritakan bahwa ia memang menemukan kesulitan tersendiri dalam urusan memilih pasangan. Berkaca dari kegagalan rumah tangganya kemarin, Wika mengakui bahwa ia harus benar-benar bertemu dengan orang yang bisa ia percaya agar tidak terkhianati kembali.

“Yang sulit adalah membangun rasa percaya pada orang lain. Itu sulit. Bikin saya percaya orang lain lagi adalah hal yang tidak gampang,” katanya.

Saat ditanya tipe pria idaman yang ingin ia nikahi, Wika memberikan jawaban sembari tertawa. Pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri itu menuturkan bahwa syarat nomor satu adalah pria tersebut harus berstatus jomblo.

Single ya. Saya enggak mau yang sudah punya pasangan. Itu saja sih,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani