Diserbu Penonton, Koki Koki Cilik 2 Tambah Layar di Bioskop

Diserbu Penonton, Koki Koki Cilik 2 Tambah Layar di Bioskop - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Film Koki Koki Cilik 2 mendapat sambutan luar biasa sejak tayang di bioskop pekan lalu. Penonton yang terdiri dari anak-anak dan keluarga antusias menyaksikan film produksi MNC Pictures itu. 

Sampai saat ini, Koki Koki Cilik 2 masih ramai ditonton penggemar di berbagai daerah di Indonesia. Bioskop dipenuhi dengan anak-anak berusia belia dengan ditemani orang tua atau kakak yang ingin menyaksikan film tersebut. 

Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures Chandra mengatakan, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan Koki Koki Cilik 2 membut pihak bioskop di beberapa wilayah menambah jumlah layar pemutaran film.  

BACA JUGA: Percayalah! Koki – Koki Cilik 2 akan Lebih Sukses dari Film Pertama



“Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar,” kata Chandra kepada JPNN, Selasa (2/7).

Menyusul antusias tersebut beredar kabar bahwa film Koki Koki Cilik 2 bakal dibuat kelanjutannya. Saat dikonfirmasi, pihak MNC Pictures mengaku tidak menutup kemungkinan adanya film selanjutnya.

“Kalau itu (trilogi), kami belum mengetahui. Mungkin saja, nanti dilihat setelah usai masa tayangnya,” beber Chandra.

BACA JUGA: Syuting Film Koki – Koki Cilik 2 Jadi Cobaan Ringgo Agus Rahman