Dipercaya Perankan Indro Warkop, Randy Danistha Punya Kemiripan

RADAR MALANG ONLINE – Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 dan 2, sukses menjadi film box office dengan masing-masing mencetak lebih dari 6,8 juta dan 4 juta penonton. Menyusul kesuksesannya, sekuel ketiga dari film tersebut pun dilanjutkan dengan para pemainnya yang baru, yakni Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati sebagai Kasino dan Randy Danistha (personel band Nidji) sebagai Indro. 

Terpilih menjadi salah satu pemain, Randy, dipercaya Falcon Pictures untuk memerankan tokoh Indro karena memiliki kemiripan. Keningnya yang lebar menjadi hal yang membuat Randy dipercaya sebagai Indor dalam film tersebut.

“Alhamdulillah kebetulan kami punya jidat yang mirip, jadi bisa lebih pede. Terus kumisnya tinggal di belah tengah, kayak sudah ada jarak di antara kita. Membuat kumis ini lebih muda,” ujarnya.

Sutradara Warkop DKI Reborn 3, Rako Prijanto (kiri) dan Indro Warkop (kanan) (Aginta Kerina Barus/RADAR MALANG ONLINE)

Bermain film bukan hal yang pertama bagi Randy, ia juga pernah bermain film 5 tahun lalu, yakni dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk. Namun dalam film ini, Randy tetap merasakan suatu tantangan mengingat dirinya harus berperan menggunakan dialek bahasa Jawa.

“Dulu kan dialeknya Padang, sekarang harus Banyumas. Gue harus medok sih supaya sama kayak Mas Indro. Gue juga sama kayak Dono nggak ada Jawa-nya, tapi harus bisa begitu,” katanya.

Walaupun sedang sibuk dengan band-nya yang memiliki vokalis baru, tetapi Randy mengaku personel lain tidak mempermasalahkan dirinya bermain film. Terlebih beberpa minggu syuting film tersebut akan diambil di Maroko.

“Alhamdulillah band saya sangat support, kasting itu terjadi saat Nidji vakum. Di antara sela-sela itu, saya iseng kasting dan ternyata diterima. Band saya aktif lagi dengan vokalis baru, ya sudah kami berjalan berdampingan,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Reporter      : Aginta Kerina Barus