Demi Sosok Virgo, Zara JKT48 Bakal Belajar Bela Diri

Begini Cara Zara JKT48 Beri Dukungan untuk Jefri Nichol - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Zara JKT48 mengaku bangga bisa terlibat dalam film-film Jagat Sinema Bumilangit. Dia ditawari karakter bernama Virgo oleh produser kreatif Joko Anwar.

“Ini sebuah kehormatan buat aku karena di sini juga para cast yang luar biasa dan aku juga terbilang baru di dunia akting, tapi ini salah satu tantangan juga untuk aku bisa atau enggak jadi Virgo,” kata Zara JKT48 di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (18/8).

Pemilik nama asli Adhisty Zara sangat antusias memerankan karakter Virgo. Dia berjanji bakal belajar bela diri demi tokoh yang memiliki kekuatan bara api itu.

BACA JUGA: Zara Nyatakan Lulus dari JKT48



“Aku akan belajar bela diri juga karena superhero harus bisa bela diri,” ucap Zara JKT48.

Bagi Zara JKT48, peran Virgo adalah sebuah tentangan. Apalagi dirinya tergolong baru sebagai bintang film. “Virgo ini di kalangan anak-anak remaja lagi cukup naik namanya,” imbuh cewek 16 tahun itu.

BACA JUGA: Begini Cara Zara JKT48 Beri Dukungan untuk Jefri Nichol

Seperti diketahui, para patriot dan jawara yang bakal terlibat dalam film-film Jagat Sinema Bumilangit akhirnya diumumkan. Tokoh-tokoh jagoan yang bakal muncul dalam film garapan rumah produksi Bumilangit Studio dan Screenplays Pictures itu diperankan oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia.