Danur 3: Sunyaruri Hadirkan Sosok Gaib yang Lebih Jahat

Danur 3: Sunyaruri Hadirkan Sosok Gaib yang Lebih Jahat - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Salah satu bagian dari DANUR Universe segera kembali menghantui bioskop seluruh Indonesia. Rumah produksi Pichouse Pictures dan MD Pictures bakal merilis film Danur 3: Sunyaruri setelah sukses lewat Danur 1 dan Danur 2.

Perkenalan Danur 3: Sunyaruri dilakukan lewat peluncuran teaser film. Video tersebut memperlihatkan Risa sedang merangkak menjauh dari sosok makhluk berbaju putih yang memainkan piano.

Pada bagian depan tampak Peter berdiri ketakutan. Suasana makin mencekam ketika Risa dengan sisa tenaganya, berteriak menyuruh Peter untuk lari menghindar dari makhluk mengerikan. Makhluk itu tidak pernah diperlihatkan pada dua film Danur sebelumnya.

Bersama dengan peluncuran teaser trailer, turut dirilis pula teaser poster yang menampilkan kembali Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati. Duet istimewa antara sutradara Awi Suryadi dan produser Manoj Punjabi juga kembali bersinergi.



“Danur 3: Sunyaruri akan lebih ambisius dari dua film sebelumnya. Kali ini yang terancam bahaya bukan orang lain, tapi Risa Saraswati langsung. Sosok yang menghantui juga jauh lebih jahat dari sebelumnya,” kata Awi Suryadi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Hal senada disampaikan Manoj Punjabi. Produser bertangan dingin itu menyebut teror dalam film Danur 3 bakal lebih menakutkan dari kedua film sebelumnya.

“Film Danur 3: Sunyaruri akan melanjutkan teror DANUR Universe dengan skala yang lebih besar dan lebih menakutkan dari sebelumnya. Film ini juga akan semakin mengokohkan Danur sebagai simbol film horor nasional,” ujar Manoj Punjabi.

Film Danur 3 telah menyelesaikan proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Rencananya film tersebut bakal segera tayang di bioskop tanah air. (mg3/jpnn)