Danur 2 Kejar Perolehan Penonton Film Pertama

Danur 2 Kejar Perolehan Penonton Film Pertama

Sejak beredar pada, 28 Maret 2018, Danur 2 telah meraih 2 juta jumlah penonton di seluruh Indonesia. Angka tersebut disampaikan langsung oleh Produser MD Pictures Manoj Punjabi.

“Apa kamu termasuk 2 juta orang yang sudah mencium bau Danur? Danur 2: Maddah masih gentayangan di banyak bioskop seluruh Indonesia. Ayo ajak teman dan keluarga nonton bareng sekarang juga,” ungkap Manoj Punjabi, Senin (9/4).

DANUR 2: MADDAH – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)

Angka 2 juta penonton semakin mendekatkan Danur 2 dengan perolehan film pertama. Danur: I Can See Ghosts yang dirilis tahun lalu sukses mendapat 2.736.157 penonton. Akankah Danur 2 sesukses film pertama?

Manoj Punjabi memang menargetkan film Danur 2: Maddah bisa melampaui kesuksesan film pertama. Misi tersebut menurutnya bisa tercapai lantaran film sekuel ini digarap sangat baik. Mulai dari cerita, pemain, hingga treatment lain yang mendukung secara keseluruhan.



“Respons penonton melihat trailernya bagus.  Saya optimis karena kami udah bikin film yang baik. Dilihat semua produksi dan cerita lebih baik baik. Mudah-mudahan lebih box office,” ucap Manoj Punjabi, baru-baru ini.

Danur 2: Maddah merupakan produksi MD Pictures dan PIC House, berdasar novel horor terlaris karya Risa Sarasvati. Dalam film kali ini, sutradara Awi Suryadi melibatkan sejumlah pemain di antaranya, Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek, Shawn, dan lainnya.


(ded/JPC)