Danur 2, Akankan Risa Mampu Selamatkan Keluarganya?

Danur 2, Akankan Risa Mampu Selamatkan Keluarganya?

Seperti pada Danur 1, terdapat 5 kursi berbalut kain putih di antara bangku penonton yang disediakan untuk Peter, Hans, William, Jhansen, dan Hendrick. Di akhir premiere, Risa pun mengatakan bahwa mereka menonton filmnya dan senang akan hasilnya.

“Saya senang sekali atas respons penonton yang antusias, yang terpenting Peter CS juga senang bagi saya. Mereka suka dengan filmnya dan mereka seperti pahlawan di sini,” ungkap Risa.

DANUR 2: MADDAH – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)

Danur 2: Maddah yang merupakan lanjutan dari Danur 1: I Can See Ghosts diawali dengan prolog dari Ahmad. Dia menceritakan bahwa kisah yang diangkat di Danur 2 nyata dan pernah dia alami. Sosok Belanda yang cantik pun pernah dilihatnya di rumah tua yang berlokasi di Bandung tersebut.

Tokoh Ahmad (diperankan oleh Bucek Dep) adalah om dari Risa yang kerap berperilaku aneh dan selalu membawa bunga sedap malam. Bahkan, dia tinggal terpisah dengan anaknya Angki (Shawn Adrian) dan istrinya Tina (Sophia Latjuba) di Paviliun.



Di rumah tersebut, Angki mengalami beberapa kejadian mistis sehingga dia meminta bantuan Risa untuk memastikan penghuni yang mengganggunya. Benar saja, saat Risa menginap di rumah tersebut, banyak kejadian mistis yang mengganggunya.

Selain itu, tingkah dan sikap Ahmad membuat Risa penasaran dan mulai menyeledikinya. Meski gangguan-gangguan dari perempuan Belanda penghuni rumah tua itu kian parah dan sudah dilarang Peter CS, Risa pun tetap ingin menuntaskannya.

Akankah Risa berhasil mengungkap penyebab sikap aneh Ahmad? Dan seberapa berbahayanya sosok hantu perempuan Belanda yang ditakuti Peter CS hingga melarang Risa berurusan dengannya? Harap sabar karena Danur 2 : Maddah baru mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada 28 Maret 2018.


(yln/JPC)