Clarice Cutie Rajin Masak Usai Syuting Koki Koki Cilik 2

Clarice Cutie Rajin Masak Usai Syuting Koki Koki Cilik 2 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Aktris cilik Clarice Cutie mengaku semakin hobi memasak setelah syuting film Koki Koki Cilik 2. Minat dan antusiasnya semakin kuat saat mengikuti workshop di bagian pengetahuan memasak kebutuhan film tersebut.

“Aku itu setelah workshop syuting Koki Koki Cilik, suka banget sama masak. Mulai dari Kocil satu dan kedua. Aku pernah praktik bikin sandwich ala Adit (Ahdiyat), rasanya enak banget,” kata Clarice Cutie kepada RADAR MALANG ONLINE, Senin (10/6).

BACA JUGA: Pelajaran Berharga di Film Koki Koki Cilik 2

Sejak saat itu, aktris 11 tahun tersebut semakin tekun belajar memasak. Meskipun sampai sekarang menu makanan yang dibuatnya masih tergolong sederhana.



“Buat yang ringan-ringan saja dulu sih, seperti sandwich, nasi goreng, dan makanan yang gampang-gampang dibuat deh,” beber Clarice.

Koki Koki Cilik 2 juga memberi kebahagian lain bagi Clarice. Dia merasa senang bisa kembali bertemu dengan teman-temannya sesama artis cilik yang tergabung dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

“Biasanya kami bicarain cerita-cerita yang kocak dan bisa bikin tertawa. Sekalian hilangkan kebosanan waktu nunggu giliran syuting, ngobrol sambil ketawa gitu,” cerita Clarice Cutie.

Selain Clarice Cutie, Koki Koki Cilik 2 juga dibintangi sejumlah pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, dan Christian Sugiono. Film anak dan keluarga itu tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019. (mg3/jpnn)