Cita Citata Hapus Semua Postingan Saat Dimarahi Music Director

Cita Citata Hapus Semua Postingan Saat Dimarahi Music Director - JPNN.com

Cita Citata. Foto Instagram

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Cita Citata menghapus semua postingannya ketika dibentak oleh Yusuf Oebelet, seorang music director saat gladi resik event Pekan Kebudayaan Nasional di Istora Senayan, beberapa hari lalu.

Baik tulisan curhatnya juga video detk-detik dimarahi Yusuf, kini sudah tidak ada lagi di Instagram Cita.

Tidak ada penjelasan dari Cita mengenai mengapa unggahan itu dihapus, padahal sebelumnya dia selalu mengupdate insiden itu berkali-kali bahkan mengancam akan melaporkan ke polisi, jika Yusuf tak juga punya iktikad baik.

Sudah selesainya kasus tersebut diduga menjadi alasan Cita akhirnya menghapus postingannya itu. Seperti yang dia sampaikan saat menjawab pertanyaan followernya.



“Alhamdulillah sudah,” jawab pelantun Goyang Dumang itu.

Karena masalah ini, Cita juga dinilai sebagai artis alay yang kerap merespon masalah secara berlebihan dengan langsung unggah ke media sosial.

Namun, Cita punya alasan mengapa melakukan itu.

“Kenapa harus dishare, diposting karena supaya tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan artinya takutnya ada beberapa pihak atau oknum yang sengaja mengambil kesempatan pada masalah ini untuk membuat cerita, menggoreng-mengoreng kenapa alasanya tidak tampil (di acara itu) sudah jelas di postingan,” ungkap Cita.(chi/jpnn)