Cerita Billy tentang Duit Rp 1,5 Miliar Hilang dari Tabungan Almarhum Olga

Cerita Billy tentang Duit Rp 1,5 Miliar Hilang dari Tabungan Almarhum Olga - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Presenter Billy Syahputra baru saja membuat pengakuan tentang uang dalam rekening milik mendiang Olga Syahputra. Melalui vlog, Billy menyebut tabungan almarhum yang berisi uang Rp 1,5 miliar hilang.

Billy menyampaikan hal itu ketika menjabarkan peninggalan Olga Syahputra. Salah satu peninggalan almarhum adalah berupa tabungan.

“Tabungan dalam rekeningnya almarhum ini sempat hilang dan kalau gue boleh jujur, enggak bohong, uangnya almarhum itu sempat hilang Rp 1,5 miliar,” ungkap Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Billy pun merasa perlu mengklarifikasi soal uang yang hilang itu melalui kanalnya di YouTube. “Kenapa bisa hilang Rp 1,5 miliar dan itu jalan ceritanya panjang sekali,” beber pesohor yang kondang disapa dengan panggilan Bang Billy itu.



Menurut Billy, pihak keluarga telah mengetahui penyebab hilangnya uang tabungan Olga. Billy juga sudah tahu pihak yang menggelapkan uang almarhum.

“Intinya ada oknum yang seperti itu, tetapi gue enggak perlu menjabarkan lagi memang ini sudah menjadi masa lalu,” beber Billy.(mg3/jpnn)