Billy Syahputra Beberkan Kronologi Dimaki Oknum Ojek Online

Cerita Billy tentang Duit Rp 1,5 Miliar Hilang dari Tabungan Almarhum Olga - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Presenter Billy Syahputra membeberkan kronologi dirinya dimaki oleh oknum pengemudi ojek online. Menurutnya kejadian bermula saat dirinya memesan makanan, namun ojek tersebut malah menolak mengantarkan meski uang telah ditransfer sekitar Rp400 ribu.

“Pas sampai ke tempat makanan dia (ojek) bilang enggak punya duit, dia minta transfer ke aplikasi,” kata Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/8).

“Enggak lama dia bilang makanan sudah siap, setahu gue sering beli itu makanan, paling cepat setengah atau satu jam karena itu ngantre banget,” sambungnya.

Billy Syahputra mulai curiga dengan perilaku ojek online tersebut. Bahkan tukang ojek itu pun mulai beralasan tidak bisa mengantarkan makanan yang dipesan.



BACA JUGA: Ruben Onsu Ancam Polisikan Pengganggu Keluarganya

“Setelah itu dia ada kata-kata yang tidak wajar, kata-kata kasar yang sangat tidak sopan sekali sebagai oknum ojol,” beber Bang Billy, sapaannya.

Meski kecewa, adik mendiang Olga Syahputra itu tetap percaya pada ojek online. Dia menilai masih banyak pengemudi ojek yang baik hati dan sangat dibutuhkan.

“Ojol-ojol yang biasanya ramah dan baik,” imbuh Billy Syahputra.