Bertepatan Momen Valentine’s Day, Raisa Rilis Single ‘Teristimewa’

Bertepatan Momen Valentine's Day, Raisa Rilis Single 'Teristimewa'

 RADAR MALANG ONLINE – Penyanyi Raisa Andriana kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Teristimewa’. Lagu itu diluncurkan oleh istri dari Hamish Daud jelang perayaan Hari Valentine yang jatuh pada Jumat (14/2) besok.

Perilisan lagu terbaru Raisa di momen Valentine Day dinilai tepat karena lagu Teristimewa berkisah tentang kehidupan percintaan. Peluncuran single Teristimewa digelar di bilangan Senayan, Jakarta, pada hari ini.

Raisa mengatakan bahwa lagu terbarunya mengusung rasa cinta yang cukup dalam kepada orang terdekat. Hal itu tercermin dari lirik lagunya yang sangat menyentuh. Lagu Teristimewa disebut Raisa sebagai tahapan lebih lanjut dari single Jatuh Hati yang dirilis pada 2015 silam.

“Lagu Teristimewa seperti jatuh cinta tahap dua. Lagunya lebih dewasa, lebih dalam. Aku merasa point of view dari lagu ini tetap sama seperti sebelumnya. Lagu cinta dari orang yang sama,” ucap Raisa dalam jumpa pers di hadapan awak media.

Proses pembuatan lagu Teristimewa milik Raisa banyak dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo. Raisa juga melibatkan produser dari Los Angeles bernama Camden Bench. Untuk proses mixing lagunya, Raisa memercayakannya kepada Erik Madrid.

Bagi Raisa, lagu Teristimewa memiliki makna yang lebih universal bukan hanya perasaan cinta kepada pasangan. Tapi juga kepada anak, orang tua atau orang-orang yang kita cintai. Lagu itu sejatinya sudah disiapkan Raisa sejak lama namun baru ada momentum yang tepat saat ini untuk dirilis.

Perilisan lagu terbaru Raisa juga menjadi rangkaian gelaran konser menandai 10 tahun berkarya, yang akan dihelat pada 27 juni 2020 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Lagu terbarunya tersebut tentu akan dibawakannya dalam gelaran konsernya nanti.

Raisa mengaku sudah mempersiapkan cukup matang konser yang mengusung tajuk Raisa LIVE in CONCERT. Di konsernya nanti, Raisa tidak mau asik sendiri di atas panggung. Dia akan membangun kedekatan dengan para penonton. Raisa dan tim sudah merencanakan konsepnya secara matang.

“Kita sudah matangkan konsepnya dan akan ada interaksi dengan penonton. itu ada tiga bagian. Yaitu A, B, dan yang C rahasia,” kata Raisa sambil tertawa.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman