Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani: Aduh Mules

Nikita Mirzani Tuntut Elza Syarief Minta Maaf - JPNN.com

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mengaku bertemu lawan seterunya, Farhat Abbas saat berada di Paris. Pertemuan mereka terjadi di salah satu toko busana kenamaan.

Kejadian tersebut diungkapkan Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya. Dia seolah malas bertemu Farhat Abbas di sana.

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku hendak berbelanja busana. Namun di toko tersebut dia melihat Farhat Abbas.

Menurut Nikita Mirzani, Farhat Abbas saat itu hanya berfoto-foto saja di toko tersebut. Berbeda dengan dirinya yang berbelanja memakai jalur VIP.

“Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV (Louis Vuitton) pake VIP akses biar enggak ngantri dan dilayani seperti princess. Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung,” ungkap Nikita Mirzani, Jumat (13/9).



“Hahaha adeuh sampai mules,” sambungnya.

Mantan istri Dipo Latief itu memang tengah berlibur di Eropa sejak awal September 2019. Nikita Mirzani telah mengunjungi Ibiza, Barcelona, Amsterdam, dan Paris. Sementara Farhat Abbas berada di Paris untuk menghadiri acara yang digelar Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Nikita Mirzani dan Farhat Abbas diketahui berseteru belakangan ini. Awalnya yakni kejadian Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief. Farhat Abbas pun ikut membela Elza dalam kasus tersebut. (mg3/jpnn)