Beri Pengaruh Terhadap Remaja di Dunia NCT Dream Masuk Majalah TIME

Beri Pengaruh Terhadap Remaja di Dunia NCT Dream Masuk Majalah TIME

RADAR MALANG ONLINE – Salah satu boygrup asuhan SM Entertainment, NCT Dream menjadi satu-satunya artis K-pop yang masuk ke dalam daftar 25 Most Influential Teens of 2018 atau 25 remaja yang paling berpengaruh pada tahun 2018 versi Majalah TIME.

Pada Jumat (7/12) waktu setempat, Majalah TIME menerbitkan daftar tersebut yang dibuat untuk mengakui pencapaian di berbagai bidang seperti politisi, atlet, para penemu muda, dan sebagainya.

“Judul lagu dari grup ini telah mengikuti narasi tahapan masa remaja, transisi, dan tidak berdosanya pemberontakan (yang dilakukan remaja), serta masa pertumbuhan,” tulis Majalah TIME seperti dilansir dari Soompi.



Majalah TIME juga menggambarkan grup unit dari NCT itu sebagai grup unit yang berhasil go international dengan album terbaru mereka bertajuk We Go Up. Album tersebut berhasil mencapai posisi 5 di chart album dunia Billboard dan berhasil memuncaki chart iTunes Top Album di 15 negara berbeda.

Di awal tahun ini, NCT Dream juga tercatat menjadi satu-satunya grup K-pop yang berada di daftar 21 Under 21 2018: Music Next Generation Billboard. 

Adapun setiap tahunnya, Majalah TIME memilih 25 nama untuk dimasukkan ke dalam daftar tersebut yang dipilih berdasarkan penghargaan, dampak global melalui media sosial, dan kemampuan keseluruhan untuk mendorong pemberitaan.

(dmp/JPC)