Beranikan Diri Daftar Audisi Member JKT48 Demi Jadi Idola

Beranikan Diri Daftar Audisi Member JKT48 Demi Jadi Idola

RADAR MALANG ONLINE – JKT48 Circus Solo yang digelar Tim KIII memang sudah berakhir, Selasa (10/7) malam. Namun, masih ada beberapa cerita dari event bertajuk Laskar Matahari Datang itu. Salah satunya, soal pendaftaran audisi member generasi ke-7 JKT48 yang diminati oleh warga Solo.

Salah satu pendaftar audisi calon member JKT48 adalah Nabila Rifka. Remaja berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA Negeri 8 di Solo itu mengaku tertarik untuk ikut audisi karena ingin menjadi seorang idol. Nabila, begitu ia akrab disapa, mengaku mempunyai bakat bernyanyi dan menari.

“Saya mengidolakan JKT48, dan saya sekarang ingin ikut audisi agar bisa menjadi idol seperti mereka,” terang dara asal Solo itu kepada RADAR MALANG ONLINE, Selasa (10/7). 

Nabila menambahkan, apa yang dilakukannya sudah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan juga orang tuanya. Dirinya berharap bisa terpilih dalam audisi member JKT48 ini.



Selain Nabila, ada juga pendaftar audisi member JKT48 lain yakni Ester Mitha,16. Remaja yang saat ini duduk di SMA Santo Yosep Solo itu mengaku juga ingin menjadi idola. Dia yakin, dengan menjadi idola bisa membanggakan kedua orang tuanya. 

Maka dari itu, dirinya memberanikan diri untuk ikut audisi member JKT48. “Selama ini saya memang belum pernah mengikuti audisi apapun, dan ini saya memberanikan diri untuk ikut audisi ini semoga bisa lolos,” ungkapnya. 

Lantaran ini audisi pertamanya, Ester mengaku sudah menyiapkan diri. Berbagai persiapan juga sudah dilakukannya dengan harapan bisa lolos dalam audisi. “Persiapan yang dilakukan seperti bernyanyi dan dance. Kalau grogi tetap ada, tetapi saya menyiapkan diri,” tandasnya.

(apl/JPC)