Bepannah, Rahasia Perselingkuhan yang Terungkap dengan Kematian

Bepannah, Rahasia Perselingkuhan yang Terungkap dengan Kematian - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Bepannah. Serial yang diperankan Harshad Chopra dan Jennifer Winget ini mulai tayang hari ini, Senin (5/8) pukul 09.00 WIB.

“Ini merupakan serial India yang ceritanya penuh misteri dan sangat menarik untuk ditonton. Pemirsa akan disuguhkan dengan alur cerita yang tak terduga,” ucap Gunawan – Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam siaran tertulisnya, Senin (5/8).

BACA JUGA: Ishq Mein Marjawan, Kisah Cinta di Balik Serangkaian Pembunuhan

Bepannah mengisahkan Yash Arora (Sehban Azim) dan Zoya Arora (Jennifer Winget), pasangan suami istri yang menikah karena keinginan keluarga. Yash merupakan seorang pengusaha dan memiliki rumah di Mumbai yang ditinggali oleh ibu dan saudara perempuannya. Dalam tiga hari seminggu Yash pergi ke Mumbai untuk pekerjaan bisnisnya.



Di sisi lain, Aditya Hooda (Harshad Chopda) dan Pooja Hooda (Namita Dubey) merupakan pasangan suami istri yang tinggal di Mumbai. Aditya berprofesi sebagai seorang pilot. Suatu hari, Aditya harus pergi ke Chennai untuk suatu pameran tepat sebelum Pooja berulang tahun, di sisi lain Zoya mengetahui bahwa Yash memiliki pekerjaan penting dan harus meninggalkan kota sehari sebelum ulang tahun pernikahan mereka. Masing-masing pasangan berjanji untuk bertemu sebelum jam 12 untuk merayakan hari istimewa mereka bersama.

BACA JUGA: Ishq Subhanallah, Kisah Cinta di Tengah Kontroversi Talak 3

Secara kebetulan Aditya dan Zoya bertemu di toko souvenir, keduanya memilih hadiah yang sama untuk pasangan mereka yakni sebuah gramophone. Tidak lama kemudian Aditya dan Zoya mendapatkan kabar duka. Keduanya menerima kabar bahwa pasangan mereka ditemukan meninggal dunia dan dalam keadaan berpegangan tangan.

Bagaimanakah kelanjutan hidup Aditya dan Zoya setelah kejadian ini? Akankah sebuah kenyataan pahit dan kebenaran harus mereka hadapi? (mg7/jpnn)