Begini Jawaban Deddy Corbuzier Soal Keyakinan Putranya

Begini Jawaban Deddy Corbuzier Soal Keyakinan Putranya - JPNN.COM

Deddy Corbuzier. Foto Instagram

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier membeberkan respons anaknya, Azka Corbuzier saat mengetahui dirinya menjadi mualaf. Menurutnya, putranya itu tidak terkejut dan tidak mempermasalahkan keputusannya.

Hal tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier saat berbincang dalam vlog terbaru Atta Halilintar. Dalam video itu, Atta Halilintar menanyakan reaksi Azka soal keputusan Deddy Corbuzier memeluk Islam.

“Azka memiliki ibu yang beragama Islam. Jadi pendidikan Islam pun sudah ada di dia, ajaran pendidikan Katolik pun sudah ada di dia,” kata Deddy Corbuzier.



“Mamanya Azka Islam, sekarang papanya Islam, berarti Azka-nya?,” tanya Atta Halilintar.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Menangis Usai Ucap Syahadat

Deddy Corbuzier lantas memberi jawaban bijak soal pertanyaan itu. Dia mengaku tidak bakal memaksa Azka yang kini berusia 13 tahun untuk menentukan keyakinannya.

“Tidak memaksa, karena yang namanya hidayah itu datangnya dari Allah, bukan dari manusia. Bener enggak gue?,” ucap Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam pada Jumat (21/6). Dia membaca kalimat syahadat dibimbing Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta. (mg3/jpnn)