Bangga, Armada Berharap Asal Kau Bahagia Tembus 5 Juta Penonton

Bangga, Armada Berharap Asal Kau Bahagia Tembus 5 Juta Penonton

RADAR MALANG ONLINE – Grup band Armada sambut baik lagu Asal Kau Bahagia diangkat ke layar lebar. Mengetahui Aliando dan Dewa Dayana meng-cover lagu tersebut dengan aransemen baru pun diapresiasi dengan sangat baik oleh sang vokalis, Rizal.

“Kita udah dengerin versi Aliando, asik ya. Jadi warna baru,” ungkap Rizal saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Grup, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Diakui Armada, lagu Asal Kau Bahagia pun kerap di-cover oleh orang banyak dengan berbagai versi. Armada sendiri tak mempermasalahkan soal itu. Mereka justru bangga bisa berbagi rezeki dengan orang lain lewat lagunya.


Official Trailer “Asal Kau Bahagia” | Aliando & Aurora | 27 Desember 2018 di Bioskop
(YouTube/Falcon)



“Lagu ini waktu pertama keluar pun di-cover Hanindiya juga, viewers-nya juga bagus. Ada juga yang cover pakai bahasa Korea, ada yang gitar doang, alffy rev juga, ya kita alhamdulillah sih,” lanjut Rizal yang diaminkan Mai (gitaris) dan Andit (drummer).

Diketahui, Aliando dan Dewa Dayana menyanyikan Asal Kau Bahagia sebagai soundtrack film dari judul yang sama. Terinspirasi dari lagu band Armada, para personil pun optimis film tersebut akan mendulang sukses seperti lagunya.

“Kami kalau ditanya optimis sih pasti, sebuah karya yang dikeluarkan nothing to loose aja. Kaya lagu Asal Kau Bahagia aja. Ternyata kan sebulan 21 juta viewers,” papar Mai saat ditanya komentar soal film.

Sementara itu, Rizal sendiri optimis film Asal Kau Bahagia dapat tembus 5 juta penonton. Pasalnya, trailer yang disuguhkan pun sudah menjanjikan. Belum lagi didukung orang-orang kompeten dibaliknya.

“Film ini kan didukung orang-orang kompeten. Pemainnya Aliando juga kan idolanya anak millenial, ya mudah-mudahan bisa tembus 5 juta (penonton),” tukas Rizal.

Film Asal Kau Bahagia rencananya akan tayang di bioskop mulai 27 Desember 2018

(yln/JPC)