Angga Yunanda-Adhisty Zara Dipasangkan Lagi dalam Film Mariposa

Angga Yunanda-Adhisty Zara Dipasangkan Lagi dalam Film Mariposa

RADAR MALANG ONLINE – Angga Yunanda dan Adhisty Zara sukses membintangi film ‘Dua Garis Biru’. Film garapan sutradara Gina S. Noer tersebut juga sukses memboyong sejumlah penghargaan di Indonesia.

Seolah hendak mengulangi kesuksesan, Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali disatukan dalam film ‘Mariposa’. Keduanya siap bikin para penonton terbawa perasaan alias baper di bioskop mulai 12 Maret 2020 mendatang.

Menariknya, film ‘Mariposa’ diadaptasi dari sebuah buku yang ceritanya sudah dibaca lebih dari 100 juta orang. Kekuatan lainnya, film Mariposa digarap oleh dua rumah produksi yaitu Falcon Pictures dan Starvision. Dua PH terbesar di Indonesia itu berkolaborasi untuk hadirkan film inj jadi yang terbaik buat para penikmat film Tanah Air.

Dalam sesi jumpa pers di kantor Falcon Pictures di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2), Angga Yunanda dan Adhisty Zara memastikan kalau perannya di film ‘Mariposa’ akan jauh berbeda dibanding ‘Dua Garis Biru’. Penampilan fisik keduanya pun juga dibuat berbeda.

“Walaupun ini project kedua sama Zara, ada banyak yang kita lakukan untuk melepas karakter sebelumnya. Di film sebelumnya kulit aku hitam, di sini kulit aku putih. Rambut Zara juga dipanjangin. Tapi kalau kebawa bapernya terus-terusan sih enggak apa- apa,” tutur Angga Yunanda di hadapan awak media.

Lebih lanjut diungkapkan Angga, sejatinya dia sudah sempat khawatir kulitnya yang terlihat menghitam jelang syuting film arahan sutradara Fajar Bustomi. Penyebabnya, dia banyak menjalani latihan renang bersama Adhisty Zara. Namun untungnya Angga terpikir untuk melakukan perawatan kulit mengembalikan kulitnya jadi kembali putih.

“Pakai scrub biar putih lagi,” ucap Angga sambil tertawa.

Sementara itu, Adhisty Zara mengatakan bahwa dirinya banyak terbantu dengan proses reading untuk mendalami peran sebagai Acha. Mantan member JKT48 itu tidak sungkan untuk menghubungi Angga lebih dulu via telepon atau chat demi membiasakan diri dalam peran. Apalagi di film ‘Mariposa’, Adhisty Zara diceritakan sebagai perempuan yang mengejar cinta Iqbal (diperankan Angga Yunanda).

“Aku terbantu sama proses reading satu bulan. Kita suka diskusi entah di chat atau telepon. Jadi membiasakan diri ngomong ke Angga duluan, karena ceritanya kan begitu. Dari trailer beda dari karakter sebelumnya. Mas Fajar selalu kalau take adegan tuh, mindsetnya cerdas, cerdas, cerdas. Cara direct Mas Fajar beda dengan sutradara lainnya,” papar Zara.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman