Amanda Rawles: Laut Tak Seseram Itu

Amanda Rawles: Laut Tak Seseram Itu

“Di film ini adegan diving juga yang menurutku menantang banget karena aku takut sama ikan. Takut masuk ke laut, takut banget,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Aktris cantik itu pun tak tahu pasti apa penyebab phobia tersebut. Baginya, ikan-ikan besar di dalam laut tampak begitu mengerikan.

Official Teaser JAILANGKUNG 2 (Lebaran 2018) – Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid
(YouTube/Screenplay Films)

Sempat menangis karena tidak berani menyelam, berkat bujukan dan dukungan teman-teman di lokasi akhirnya dia memberanikan diri. Pemeran Starla dalam film Surat Cinta Untuk Starla itu pun terpaksa melawan ketakutannya.

“Ternyata itu cuma dibayangan aku doang, yang kulihat di televisi serem-serem, sharks and everything. Ternyata, it’s beautiful. Karang-karangnya juga nggak segeli yang aku bayangin,” jelasnya.



Dalam bayangan Amanda sebelumnya, karang dan makhluk laut nampak menjijikkan. Namun, setelah dipaksa menyelam, dia justru ingin berlama-lama di dasar laut.

“Ternyata nggak seserem itu dan akhirnya aku malah ketagihan sampai nggak mau naik. Sampai yang harusnya cuma nyelam 5 meter aku malah mau lebih dalem sampe 15 meter karena ketagihan, seru banget,” tukasnya.

Dalam film Jailangkung 2, petualangan Rama (Jefri Nichol) dan Bella (Amanda Rawles) pun sampai menyeret mereka ke dasar laut untuk mencari Tasya (Gabriella Quinlyn) dan mengalahkan arwah jahat yang merasuki Angel (Hannah Al Rashid).


(yln/JPC)