Alasan Tora Sudiro Akhirnya Terlibat Reuni Z

Alasan Tora Sudiro Akhirnya Terlibat Reuni Z

“Gue nonton filmnya Soleh yang pertama, Mau Jadi Apa? menurut gue komedi dia menyenangkan. Gue juga kenal sama Soleh, trus dia nawarin, gue pikir akan jadi hal seru,” kata Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Pertimbangan lain suami Mieke Amalia ini mau bermain dalam film Reuni Z adalah konten di dalamnya. Menurut Tora, film horor komedi ini menawarkan cerita yang unik dan seru. Apalagi dengan kehadiran zombie-zombie yang mendominasi sepanjang film.

Official Trailer REUNI Z
(YouTube/Rapi Films)

“Film ini nggak biasa karena banyak zombienya. Jadi, menurut saya menarik,” jelas Tora Sudiro.

Dalam film Reuni Z, Tora Sudiro berperan sebagai Jeffri. Sederet tantangan pun dialaminya selama 18 hari syuting. Mulai dari perubahan fisik, hingga kenangan syuting dari pagi sampai dini hari.



“Gue diminta sutradara buat naikin berat badan, jadi lebih buncit sedikit. Trus yang berkesan ya, syutingnya dari pagi sampai pagi,” ucapnya.

Reuni Z merupakan proyek terbaru Soleh Solihun. Sama seperti Mau Jadi Apa?, di film baru ini dia juga menyandang beberapa tugas. Mulai dari penulis skenario, sutradara, hingga pemain.

Soleh Solihun mengatakan bahwa Reuni Z adalah film horor komedi yang menyenangkan. Dalam penulisan skenario dia dibantu rekannya, Agasyah Karim dan Khalid Kashogi. Sementara pada bangku sutradara, mantan wartawan musik itu kembali berkolaborasi bersama Monty Tiwa.

Selain Tora Sudiro dan Soleh Solihun, film Reuni Z juga dibintangi, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Surya Saputra, Cassandra Lee, dan lainya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 April 2018 mendatang.


(ded/JPC)