Alasan Teuku Zacky dan Wafda Saifan Mau Terlibat di Lukisan Ratu Kidul

Alasan Teuku Zacky dan Wafda Saifan Mau Terlibat di Lukisan Ratu Kidul

RADAR MALANG ONLINE – Aktor Teuku Zacky kembali terlibat dalam pembuatan film bergenre horor. Beradu akting dengan Ussy Sulistyowati, Zacky berperan sebagai Dimas dalam film Lukisan Ratu Kidul. Ia menjadi suami sekaligus ayah yang memiliki obsesi tinggi  dan ingin sukses.

Dipertemukan dengan Ussy, Zacky mengaku tak kesulitan membangun chemistry. Sebab, keduanya sudah saling mengenal walau baru kali ini dipertemukan dalam satu judul film.

Dalam film besutan Ginanti Rona ini, Zacky juga akan beradu akting dengan Wafda Saifan. Ini kali pertama buat keduanya terlibat dalam film yang sama. Tetapi, lagi tak ada kesulitan dalam membangun chemistry di antara mereka.


Lukisan Ratu Kidul – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)

“Saya kenal Wafda baru di sini (film Lukisan Ratu Kidul). Kalau Ussy udah kenal lama. Bangun chemistry, ya di lokasi syuting, pas reading juga,” kata Zacky saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (26/3).



Kepada RADAR MALANG ONLINE, keduanya mengungkapkan pertimbangannya menerima tawaran bermain dalam Lukisan Ratu Kidul. Zacky mengatakan bahwa awalnya penasaran dengan sutradara Ginanti Rona yang sudah terkenal dikalangan layar lebar.

Kedua, Zacky mengaku tertarik dengan cerita Nyi Roro Kidul yang ingin ditonjolkan dalam film ini. Sebab, diambil dari sudut pandang yang berbeda dari yang selama ini dilegendakan.

“Dengan ceritanya yang kuat, legenda yang nggak asing terus difilmkan. Kalau saya liat trailer-nya jadi kayak horor suspend,” ungkap Zacky.

Sementara Wafda mengungkapkan tertarik bermain dalam Lukisan Ratu Kidul karena terdorong rasa penasaran pada kengerian yang ditawarkan oleh sutradara Ginanti Rona.

“Lebih ke penasaran ketakutan apa yang gua dapet di judul ini,” tandas Wafda.

Film Lukisan Ratu Kidul menceritakan tentang misteri di balik lukisan Nyai Roro Kidul. Ternyata lukisan itu merupakan sumber malapetaka selama puluhan tahun.

Editor           : Novianti Setuningsih