“Aladdin” Raup 824 Juta Dolar, Will Smith Bilang “Makasih”

RADAR MALANG ONLINE – Aktor Will Smith sedang bergembira setelah pendapatan film Aladdin yang belum lama ini ia bintangi dilaporkan sudah mencapai 824 juta dolar. Jumlah tersebut menjadi pendapatan film terbesar yang pernah ia bintangi sepanjang karirnya.

Membintangi sederet film Hollywood, Smith menuturkan bahwa selama ini film dengan pendapatan terbesar yang pernah ia lakoni adalah Independence Day yang rilis tahun 1996. Film science fiction itu memperoleh pendapatan sebesar 821 juta dolar.

Jumlah tersebut belum sanggup dilewati film-film tenar Smith yang lain seperti tiga seri Men In Black; I Am Legend; I, Robot; maupun The Pursuit of Happyness.

Tak disangka, jumlah tersebut akhirnya terlewati 23 tahun kemudian lewat perannya sebagai Genie yang sempat membuat publik skeptis. Pasalnya, Smith kebagian memerankan sang jin jenaka berwarna biru yang dalam versi kartunnya diperankan oleh komedian legendaris Robin Williams yang sudah tutup usia beberapa tahun lalu.

Lewat akun Instagram-nya, Smith lalu menghaturkan terima kasih kepada para penonton Aladdin.

“Lewat video yang aku unggah dengan rendah hati dan penuh rasa terima kasih ini, aku mau menyampaikan bahwa pendapatan Aladdin sudah melampaui Independence Day. Film ini jadi film dengan pendapatan terbesar dalam karir saya,” ujar Smith.

Sebagai bentuk syukurnya kepada para penonton, Smith pun lalu mengucapkan terima kasih dalam berbagai bahasa di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Lucunya, Smith mengucapkannya dengan gaya bahasa sehari-hari yang digunakan di Indonesia, ‘makasih’.

Thank you, xie xie, domo arigatou, grazie mille, gracias, kamsahamnida, makasih, spasiba,” ujar Smith dengan senyum merekah.