Aku Kerja Sama dengan Artis Berbakat

Aku Kerja Sama dengan Artis Berbakat

RADAR MALANG ONLINE – Produser musik sekaligus artis asal Amerika, Steve Aoki memuji talenta yang dimiliki Monsta X. Hal tersebut berkaitan dengan kolaborasi yang dilakukannya dengan grup asuhan Starship Entertainment tersebut dalam album terbaru mereka bertajuk TAKE.2 yang dirilis Senin (18/2).

Melansir Soompi, dalam wawancaranya dengan Metro, Steve Aoki tak segan-segan memuji Monsta X untuk album terbaru mereka. Ia mengatakan, saat merekam lagu kolaborasi mereka diakuinya sangat luar biasa.

“Karena aku bekerja dengan artis bertalenta. Suara, melodi, dan vokal mereka di lagu ini luar biasa,” ujarnya.

Monsta X untuk album terbarunya, TAKE.2 (Soompi)


Ia mengatakan, saat melakukan kolaborasi lagu berjudul Play It Cool itu, Steve mengatakan bahwa ia bekerja dengan orang-orang profesional yang benar-benar mengetahui bagaimana menyanyikan lagu dengan cara yang harus dilakukan saat menyanyi.

“Aku sangat ingin lagu ini menyentuh hati dan pemikiran orang-orang. Ini sangat penting agar penampilannya benar-benar menyelami jiwa seseorang. Monsta X tahu bagaimana melakukan itu,” terangnya.

Lagu Play It Cool sendiri ditulis oleh member Monsta X, I.M. Lagu tersebut menjadi lagu yang sempurna untuk menunjukkan vokal Monsta X yang membawa dunia K-pop dan EDM bersamaan untuk membuat suara yang baru. Dengan begitu, lagu tersebut akan memikat hati siapapun yang mendengarnya.

Di album terbaru Monsta X kali ini, lagu berjudul Alligator menjadi lagu utama di album tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari