Agus Kuncoro Berharap Industri Film Tanah Air tak Terbuai

RADAR MALANG ONLINE – Tepat Hari Film Nasional, aktor Agus Kuncoro menilai industri film tanah air semakin bergeliat. Terbukti, semakin beragamnya genre, seperi horor, komedi, drama, dan banyak lagi.

Sebagai peraih Indonesian Movie Actors Awards 2017, Agus juga mengapresiasi semakin banyak masyarakat yang menghargai karya bangsanya sendiri, dengan menonton film karya anak bangsa.

“Pada dasarnya industri perfilman Indonesia sudah maju. Ditandai dengan maraknya pertumbuhan produksi film yang juga di sertai animo masyarakat film untuk berbondong menonton film indonesia,” kata Agus saat dihubungi RADAR MALANG ONLINE, Sabtu (30/3).

Namun, Agus menegaskan bahwa perfilman Indonesia tidak boleh terbuai dan puas sampai di sini. Ia berharap semua yang bergerak dalam industri film memajukan film Indonesia lebih baik dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi.

“Untuk itu, peran stakeholder seperti pemerintah, kreator, produser, harus disinergikan kembali agar dalam visi pembangunan film Indonesia bisa sejalan dalam menciptakan progesifitas pengembangan film Indonesia,” pungkas Agus.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Aginta Kerina Barus