Agnez Mo Cerita Perjalanan Karirnya di Amerika, Pernah Culture Shock

Agnez Mo Cerita Perjalanan Karirnya di Amerika, Pernah Culture Shock

RADAR MALANG ONLINE – Fokus meniti karir internasional dengan memilih tinggal di Amerika, Agnez Mo ungkap bahwa jalannya tak mudah. Secara tidak langsung, Agnez mengatakan pernah alami perbedaan perlakuan karena berasal dari Asia.

“Sulitnya itu karena kita bukan warga negara sana. Biar bagaimanapun pasti lebih banyak sulitnya. Kalau aku orang Asia yang warga negara sana atau aku orang Asia yang lahirnya di sana, itu pasti lebih beda,” kata Agnez belum lama ini.

Kemudian, lanjutnya, bahasa Inggris bukan bahasa keduanya. Bahkan, Agnez juga mengaku pernah alami culture shock atau gagap budaya. Sebab, ia lahir dan besar di negara dengan adat dan budaya ketimuran bukan barat.


Agnez Mo & Chris Brown – Overdose [Official Lyric Video]
(YouTube/AGNEZ MO)

“Budayanya biar bagaimana, tapi kan aku tumbuh di sini (Indonesia). Jadi ada culture yang, biar bagaimana pasti ada culture shock,” ungkap Agnez.



Namun, Agnez percaya bahwa dengan niat yang baik dan kerja keras, ia bisa menapaki karir internasionalnya. Terbukti, ia tergabung dengan label asal New York, 300 Entertainment. Kemudian, lagunya yang berduet dengan Chris Brown, Overdose masuk chart Billboard 2018.

“Tapi yang penting buat aku niatnya bener, hatinya bener, niatnya baik, kerja keras dan integritas yang baik. Biar Tuhan yang mengerjakan sisanya,” tandasnya.

Editor           : Novianti Setuningsih