Agatha Chelsea Tertantang Main Film Horor | RADAR MALANG ONLINE

Agatha Chelsea Tertantang Main Film Horor | JawaPos.com




RADAR MALANG ONLINE – Agatha Chelsea punya tantangan baru. Dia ambil peran dalam film The Sacred Riana: The Beginning, yang bergenre horor. Agatha Chelsea berperan sebagai Lusi (teman baik Riana).



Bagi Agatha Chelsea, bermain film horor menjadi tantangan tersendiri. Menurutnya, perlu tenaga ekstra saat menjalani proses syuting.






Dara yang didapuk menjadi Co Host Idola Junior 2018, itu juga antusias bisa beradu akting dengan Riana. Dia mengaku banyak adegan ekstrem yang cukup menguras tenaga. Namun, dari sana Agatha jadi banyak belajar.



“Senang juga nambah ilmu dari pengalaman orang lain yang lebih senior dan lebih lama berkecimpung di dunia seni peran,” kata Agatha Chelsea ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.





Namun diakui Agatha, kesehatannya sempat ngedrop saat menjalani syuting. Tapi dia berusaha untuk tetap bertahan dan menyelesaikan pekerjaannya.



“Saya harus profesional. Apa yang sudah saya terima dan menjadi pekerjaan saya, harus saya bereskan sampai akhir. Karena itu, sudah menjadi tanggung jawab saya,” jelasnya dilansir JPNN (Jawa Pos Group).



Menjalani syuting selama satu minggu di Tegal, Jawa Tengah, Agatha mengaku tak mengalami kejadian yang menakutkan. “Enggak menemui kejadian aneh, karena pada dasarnya saya tidak mempunyai kemampuan untuk melihat hal-hal gaib,” tukasnya.



Setelah film The Sacred Riana, Agatha mengaku akan memulai syuting untuk beberapa film lainnya. Dia juga bersyukur atas kesempatan berkarier, sebelaum berangkat melanjutkan study ke luar negeri.



“Tapi saya tetap memilih pekerjaan yang benar-benar sanggup saya lakukan. Karena rasanya enggak enak kalau kurang totalitas dan hasilnya tidak maksimal,” tandasnya.



(jpg/JPC)