3 Pemenang Kuis Nonton Gratis Guns N’ Roses Jakarta

3 Pemenang Kuis Nonton Gratis Guns N' Roses Jakarta






RADAR MALANG ONLINE – Konser kelompok musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses tinggal menghitung hari. Band yang dibentuk sejak 1985 itu dijadwalkan menyapa penggemar dalam tur konser rangkaian Not in This Life Time Tour yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis, 8 November 2018 mendatang.





Guns N’ Roses akan menjadi grup musik pertama yang dijadwalkan tampil di SUGBK setelah direnovasi. Selain Indonesia, Guns N’ Roses juga menyambangi sejumlah negara lain di Asia, seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, serta Abu Dhabi. Tur kali ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak album Use Your Illusion Tour pada 1993.





Belum lama ini, melalui program kuis, RADAR MALANG ONLINE membagikan 3 tiket gratis untuk 3 orang yang beruntung. Kemudian, setelah melalui serangkaian proses penilaian, berikut 3 akun pemenang kuis yang berhak mendapatkan masing-masing 1 tiket konser Guns ‘N Roses Jakarta 2018, Rock Zone B (Festival).





1. @mbahfajar24





2. @rezyandriati





3. @makdumalirobbani






Selamat kepada pemilik ketiga akun di atas. Selanjutnya, pemenang akan dihubungi oleh pihak RADAR MALANG ONLINE untuk pengambilan tiket. Pihak RADAR MALANG ONLINE tidak menanggung biaya menuju venue utama. Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.






(yln/JPC)