2019, BTS Bakal Comeback Lewat Map of the Soul: Persona

RADAR MALANG ONLINE – BTS telah mengonfirmasi tanggal comeback-nya pada Selasa (12/3) tengah malam waktu Korea. Mereka akan menyapa para Army (sebutan penggemar BTS) pada 12 April mendatang.

Melansir Soompi, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan kembali dengan album yang diberi tajuk Map of the Soul: Persona. Pre-order dari album tersebut akan dimulai pada Rabu (13/3) ini.

BTS juga telah membagikan detail mengenai album fisik mereka. Dalam album tersebut terdapat photobook sebanyak 4 versi, CD, mini book sebanyak 4 versi, photocard sebanyak 4 versi, postcard, clear photo picket, photo film, dan poster sebanyak versi.

Detail album BTS, Map of the Soul: Persona (Big Hit Entertainment)

Sebelumnya, Big Hit Entertainment dilaporkan telah menggeser jadwal comeback BTS dari semula Mei menjadi April. Dalam pemberitaan Senin (11/3), BTS dikabarkan sedang menyelesaikan pekerjaan akhir untuk album barunya itu, termasuk menyiapkan syuting lebih dari satu musik video untuk comeback-nya kali ini.

Adapun BTS terakhir comeback pada Agustus 2018 lalu dengan merilis album Love Yourself: Answer dari trilogi Love Yourself, Her dan Tears.

Editor           : Deti Mega Purnamasari